Senin, 15 November 2010

Cradle Of Filth Discography III

Thornography adalah album ketujuh Cradle of Filth dirilis oleh Roadrunner Records pada Oktober, 2006. Album ini diproduksi oleh gitaris Anthrax, Rob Caggiano, dirancang dan co-produksi oleh Dan Turner dan di-mix oleh Andy Sneap, dan sekali lagi fitur narasi oleh Doug Bradley (seperti Midian dan Nymphetamine).
Thornography Deluxe juga mencakup seluruh album dalam format mp3, rekaman live yang diambil dari Philadelphia dan Worcester, fitur pencampuran untuk lagu "Lovesick For Mina" dan "Under Huntress Moon", dan video promosi untuk "Temptation", "Tonight in Flames", dan " The Foetus of a New Day Kicking" Original rencana. untuk memasukkan "Mater Lachrymarum" untuk soundtrack film Dario Argento's The Mother of Tears juga yang ditolak karena masalah hak.
 
Godspeed on the Devil's Thunder (subtitel The Life and Crimes of Gilles de Rais), adalah album kedelapan Cradle of Filth. Ini dirilis pada tanggal 27 Oktober 2008 oleh Roadrunner Records. Sebuah edisi khusus yang berisi materi bonus juga dirilis lagi., Doug Bradley memberikan narasi untuk album (seperti Midian, Nymphetamine dan Thornography). Judul album berasal dari vokalis Dani Filth, pernah digunakan untuk menandatangani surat. Ini juga album pertama Cradle of Filth di mana band digambarkan sebagai empat orang, bukan  enam orang seperti biasanya.
Lagu "Tragic Kingdom", tersedia untuk di-download gratis oleh Roadrunner Records pada tanggal 27 Agustus 2008. sampel 30 detik setiap lagu di album ini tersedia di amazon.de pada tanggal 27 September Lagu "Honey and Sulphur" adalah single pertama album ini, dan telah tersedia untuk pembelian di iTunes Store. Sebuah video musik untuk lagu itu difilmkan di Chislehurst Caves of Kent. Selain itu,. "Midnight Shadows Crawl to Darken Counsel with Life" tersedia untuk streaming di website resmi band. Video "The Death of Love" dirilis pada tanggal 31 Juli 2009. Andy Sneap telah mixing versi baru dari lagu ini.
 
Darkly, Darkly, Venus Aversa adalah album kesembilan Cradle of Filth. Album ini dirilis pada tanggal 1 November 2010 oleh Peaceville Records. Sebelumnya album ini keliru disebut sebagai All Hallows Eve, mungkin karena tanggal rilis dingumumkan berdekatan dengan Halloween. Ini juga merupakan album pertama Cradle of Filth yang tidak menampilkan lagu instrumental.
Pada tanggal 20 Agustus 2010, lagu "Lilith Immaculate" bebas di-download. dirilis oleh band sebagai hadiah untuk untuk mengikuti perkembangan milis album ini. Edisi standar dari album ini akan terdiri dari 11 lagu, sedangkan edisi terbatas direncanakan akan memiliki total 16 lagu.
Situs album baru diluncurkan pada tanggal 6 September, 07:00 GMT, sebagai subdomain dari peaceville.com. Situs web ini, uacapan Dani Filth berada di halaman depan, untuk memperbarui terus-menerus berita sampai rilis album. Situsnya berisi lirik untuk "Lilith Immaculate", galeri, wallpaper untuk desktop dan ponsel.

4 komentar:

  1. Aku ngertinya lagu-lagu Bang Haji. Kalau yang Kamu tulis itu nggak ngerti sama sekali.

    BalasHapus
  2. |Alirannya sama om, sama bang haji, yaitu METAL. kalo bang haji MElayu toTAL

    BalasHapus
  3. sama gan ane jg demen cof ama dimmu borgir.. :D

    BalasHapus
  4. Thanx, gan. Masih banyak band lg yg bakal dipost, tunggu saja.
    :)

    BalasHapus