Selasa, 05 Oktober 2010

Dimmu Borgir Discography III


Stormblåst MMV (terkadang disebut sebagai Stormblåst 2005 Versi atau Stormblåst rekaman ulang) adalah sebuah album Dimmu Borgir, dirilis pada 11 November 2005 oleh Nuclear Blast. Ini adalah versi direkam ulang tahun 1996 Stormblåst album band. Album ini direkam ulang sepenuhnya oleh Silenoz dan Shagrath dengan penampilan tamu dari Hellhammer dan Mustis. Album ini juga memiliki dua trek studio baru, "kammer Sorgens - Del II" dan "Avmaktslave". Album ini termasuk bonus DVD dengan lima lagu tinggal tampil di Ozzfest 2004 dan versi Amerika termasuk kain patch gratis.

Pengubahan Materi

The instrumental "Sorgens kammer" dari album asli tidak dapat rerecorded karena masalah hak cipta yang berhubungan dengan 1992 Amiga game Agony, setelah keyboardis lama Stian Aarstad berhenti. Demikian pula, intro untuk "lys er hen svunnet Alt",  Stian menggunakan bagian lagu dari  Magnum song Sacred Hour, karena alasan ini intro bukan bagian dari lagu di versi ini direkam ulang.

In Sorte Diaboli (dalam bahasa Latin berarti " kontak langsung dengan Setan") adalah album studio kedelapan Dimmu Borgir, dan konsep album pertama band. Sebuah situs Nuclear Blast .diciptakan untuk  promosi album In Sorte Diaboli, di mana foto promosi baru dapat dilihat dan sampel audio dapat didengar. Ini akan menjadi album terakhir oleh Dimmu Borgir untuk fitur ICS Vortex dan Mustis sebelum kedua anggota band dipecat pada tahun 2009.

KONSEP

Dalam Sorte Diaboli adalah album konsep pertama band, dengan cerita yang terletak di Eropa abad pertengahan. Ini adalah tentang seorang imam yang mulai meragukan imannya, dan kemudian akhirnya mengambil tempat menjadi Anti-kristus. "Ada ini seorang yang bekerja sebagai asisten pendeta, dan setelah beberapa saat dia hanya menemukan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan Kristen," kata Silenoz. "Dia hanya semacam memiliki kebangkitan ini dan menyadari bahwa ia memiliki kemampuan yang berbeda dan kekuatan yang berbeda dan lebih condong ke sisi gelap.". Kata-kata pada "In Sorte Diaboli" ditulis ulang dalam lagu "The Chosen Legacy"dan kata-kata itu juga muncul menjelang akhir lagu, "The Sinister Awakening". Kesimpulan dari cerita dalam buku kecil menyiratkan bahwa cerita  In Sorte
Diaboli belum selesai, mungkin mengisyaratkan bahwa album studio berikutnya Dimmu Borgir akan meneruskan konsep ini. Selain itu, terdapat fitur khusus "Making In Sorte Diaboli". Silenoz mengatakan bahwa konsep album ini akan diteruskan ke dalam lima album berikutnya, menyelesaikan bagian seri enam. IGN menamai album "Metal Top Album" tahun 2007.

 Abrahadabra adalah album studio kesembilan Dimmu Borgir. Single pertama dari album, "Gateway", dirilis pada tanggal 20 Agustus di Eropa dan 24 Agustus di Amerika Utara. Pada tanggal 14 September video untuk "Gateway". Dirilis menampilkan frontwoman band Djerv, Agnete Kjølsrud. Pada tanggal 17 September lagu "Born Treacherous" dirilis resmi pada myspace Dimmu Borgir untuk streaming. Pada tanggal 24 September band ini. mengumumkan mereka akan streaming Abrahadabra secara keseluruhan. Hal ini akan menandai rilis resmi pertama dari semua trek di album ini.

Gaya Musik
Sebagaimana dinyatakan oleh gitaris, Silenoz dan Galder, dalam sebuah wawancara dengan Outune.net, album ini menyajikan pengaruh musik mengingatkan Puritanical Euphoric Misanthropia dan Death Cult Armageddon, dengan lebih menekankan pada pengaturan orkestra.

2 komentar:

  1. wah nice inpo gan...

    salut buat dimmu borgir lagu nya manteb manteb

    BalasHapus
  2. jd mau beli abrahadabra...mg2 sekeren in sorte... album DB yg plg owe suka

    BalasHapus